SamarindaWiasta

Taman Buah Dibuka November Mendatang, Komisi III DPRD Samarinda Mendorong Diutamakannya Keselamatan Pengunjung

MulawarmanTV, Samarinda – Pemerintah Kota Samarinda akan sepenuhnya melakukan pengelolaan terhadap taman dengan bangunan berbentuk buah-buahan atau Taman Tepian Baru yang terletak di Jalan Slamet Riyadi. Pengelolaan ini mencakup penataan taman dan pengelolaan parkir.

Sesuai rencana, Taman Tepian Baru akan kembali dibuka pada awal bulan November tepat dengan agenda Festival Mahakam 2021 dan pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) regional Kalimantan yang diselenggarakan di Samarinda.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Beri 5 Catatan Untuk Penerapan PPDB di Samarinda

Komisi III DPRD Samarinda, Jasno, mengungkapkan harapannya agar Taman Tepian Baru dikelola dengan baik. Selanjutnya, Jasno mengutarakan bahwa ada hal yang perlu diutamakan yakni keselamatan pengunjung mengingat taman tersebut berdampingan langsung dengan kawasan Sungai Mahakam dan adanya buaya yang pernah terlihat di sekitar taman.

Baca Juga :  Afif Rayhan Harun Himbau Aparat Segera Tertibkan Pengamen

“Nanti kita kesana lah, komisi III akan kesana untuk mengecek itu, karena kita belum pernah masuk ke sana, saya dengar juga dari beberapa orang katanya di sana juga ada buaya, beberapa ekor”, ujar Jasno.

Adapun taman yang kerap disebut Taman Buah tersebut, pada rangkaian agenda pembukaan taman di November mendatang, walikota Samarinda akan memberikan nama resmi. (mmtv/itw/dik)

Baca Juga :  BMKG Peringatkan Dampak Siklon Surigae di Makassar-Papua

mulawarmantv.com

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button