SamarindaWiasta

Komisi III DPRD Samarinda Minta Perhatikan Keselamatan Pengunjung Taman Tepian

MulawarmanTV, Samarinda – Taman Tepian Baru yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang, dibuka sejak September lalu. Taman Tepian Baru sepenuhnya ditangani oleh Pemerintah Kota. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Taman Tepian Baru mendapat perhatian dari Komisi III DPRD Samarinda. Hal ini karena Johan, Ketua DPD PAN Samarinda mendengar ditemukannya beberapa ekor buaya di sekitar Taman.

“Nanti kita ke sana. Komisi III akan ke sana untuk mengecek itu, karena kita belum pernah masuk kesana, saya dengar juga dari beberapa orang, katanya di sana juga ada buaya, beberapa ekor,” Katanya saat dihubungi pada Kamis, 21 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga :  Novi Marinda Putri Dukung Pembenahan Perumdam Tirta Kencana Agar Lebih Kreatif

Jasno mengatakan, Komisi III akan meninjau langsung taman karena sejak dibuka bulan September lalu dan langsung ditutup. Pihaknya belum sempat melihat kondisi taman tersebut.

Baca Juga :  Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda Gelar Reses di Lok Bahu

Ia juga mengatakan bahwa buaya yang beberapa kali terlihat oelh warga di sekitar taman harus diperhatikan terkait keselamatan pengunjung.

“Ya, karena taman sudah dibuat dengan anggaran besar, sayang kalau pengunjung tidak berani datang. Tapi jika ada binatang reptil yang berbahaya, ini jadi perhatian kita,” katanya.

Semantara itu, Taman Tepian Baru akan dibuka kembali pada November mendatang dan bertepatan dengan agenda Festival Mahakam 2021. Disebutkan bahwa Taman ini juga akan diberi nama resmi oleh walikota Samarinda. (mmtv/itw/dik)

Baca Juga :  Abdul Rofik Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Program Kerja Wali Kota Andi Harun

mulawarmantv.com

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button