Samarinda

DPRD Samarinda Terima Aspirasi Permasalahan Pemakaman Umum

Mulawarmantv.com – Digelarnya Reses masa sidang II DPRD Samarinda, Shania Rizky Amelia menggelar Reses di Jalan Padat Karya, Labu Siam, Bengkuring, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda.

Pada reses tersebut selain bersilaturahmi, ia turut menampung beberapa keluhan dan masukan dari masyarakat yang akan disampaikan pada saat rapat bersama Pemerintah Kota Samarinda.

Shania mengungkap terdapat beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, baik tentang infrastruktur maupun lingkungan sekitar warga Bengkuring.

Baca Juga :  Subandi Himbau Masyarakat Samarinda Ciptakan Lingkungan Bebas Kumuh

Seperti, lahan pemakaman atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang masih minim di wilayah Bengkuring, karena kebutuhan masyarakat terus bertambah.

“Yang paling mengemuka tadi itu masalah pemakaman, saya harap pemerintah bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat, karena ini sudah kewajiban pemerintah untuk menyediakan,” ujarnya.

Kemudian, ia menambahkan adanya keluhan masyarakat terkait drainase, karena daerah Padat Karya, Labu Siam ini sudah tergenang banjir.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Minta Pemkot Berikan Bantuan Kepada Guru

“Ada drainase yang sudah rusak dan nanti saya akan koordinasi dengan pihak kecamatan. Apakah wilyah ini sudah masuk usulan dalam musrembang atau belum,” lanjutnya.

Terakhir, ia mengajak baik RT maupun masyarakat untuk menjaga komunikasi, karena semua informasi itu akan bisa tersampaikan dengan baik.

“Komunikasi sangat penting, misal ada program pemerintah yang sangat baik dan bermanfaat itu bisa disampaikan atau didukung, agar warga bisa menikmati program yang baik,” pungkasnya. (mu/vyl)

Baca Juga :  Kemiskinan Mencapai 3 Juta Jiwa, Komisi IV DPRD Samarinda Harap Pemerintah Kota Tegas

mulawarmantv.com

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button