Samarinda

DPRD Samarinda Sampaikan Keluhan Masyarakat Terkait Penerangan Jalan dan Banjir

Mulawarmantv.com – Reses dilakukan dengan mengumpulkan masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya. Kali ini Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri menggelar Reses di Jalan Jakarta, RT.68, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Ia menyampaikan  rasa senang, bahagia, karena bisa bersilaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat RT.68.

“Alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari warga,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Samarinda Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan

Kemudian, ia turut menjelaskan keluhan warga mengenai penangan banjir dan perbaikan jalan, karena Daerahnya sudah mulai tergenang banjir.

“Tadi warga menyampaikan keluhan terkait perbaikan jalan dan perbaikan drainase, karena banjir sudah menggenangi jalan dan rumah warga ketika curah hujan deras,” jelasnya.

Lebih lanjut, terkait masalah minimnya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Jalan Jakarta yang juga di keluhkan masyarakat Loa Bakung.

Baca Juga :  Sekretaris DPRD Samarinda Akan Gelar Turnamen Badminton

“Tadi juga warga meminta untuk penerangan jalan untuk diadakan, karena jika dibiarkan gelap takut terjadi tindak kejahatan ataupun kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Mendengar aspirasi tersebut ia kemudian menegaskan akan menampung dan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga agar segera direalisasikan.

“Kami akan tampung dan segera koordinasi kan dengan Dinas terkait, perihal keluhan masyarakat,” pungkasnya. (mu/vyl)

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda Harap Pemerintah Lakukan Pembangunan Sarana Pendidikan

mulawarmantv.com

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button